iklan header

Menemukan masa depanmu

Menemukan masa depanmu

Banyak yang bingung memilih suatu pekerjaan atau bingung memilih jurusan dan banyak juga orang yang bilang "saya kerja disini gak nyaman". kadang-kadang untuk anak pelajar bilang "saya capek dan pusing sekali memikirkan pekerjaan dari guru/dosen".

Itulah curhatan seseorang yang salah memilih suatu pekerjaan/jurusan yang tidak sesuai dengan passionnya. kemarin ada teman saya yang bertanya kepada saya tentang passionnya. Lah dari situlah saya keluar ide membuat artikel menemukan masa depanmu.

Baca JugaMengatasi rasa malas

Passion adalah hasrat atau kemampuan yang dimiliki atau pekerjaan yang disukai.Tapi kadang ada masalah seseorang yang tidak tahu apa passionnya dan Bagaimana cara menemukan passion? Menemukan passion itu sangat mudah,Passion biasanya muncul dari hobi atau dari kemampuan yang kamu tekuni misalkan saya menyukai coding/bahasa pemrograman jadi saya memiliki passion di bidang teknologi.

Sebenarnya untuk memilih sebuah pekerjaan atau jurusan itu harus sesuai dengan passion yang dimiliki. Karena orang yang bekerja sesuai dengan passsionnya akan merasa bahagia dan nyaman melakukan pekerjaannya. Dan saya teringat kata-kata "Temukan passionmu dan temukan masa depanmu" artinya dengan bekerja sesuai dengan passion kalian maka kalian akan bisa menemukan masa depan yang lebih bagus.

Ada seseorang yag berkata"Jika kamu berkerja keras dengan apa yang tidak kamu sukai itu namanya menyiksa dan apabila kamu berkerja keras dengan apa yang kamu sukai itu namanya passion" artinya jika kamu berkerja dengan apa yang kamu tidak sukai maka setiap harinya kamu akan kepikiran dan tertekan, Hal itu bisa membuat kalian menjadi stres.

Apabila kalian bekerja sesuai dengan apa yang kalian sukai maka kalian akan merasa bahagia dan merasa nyaman karena tidak ada tekanan dalam kehidupan kalian. Jadi saya sarankan untuk melakukan hal yang sesuai dengan passion mu agar kalian dalam kehidupan didunia ini tidak ada tekanan dan merasa bahagia selama bekerja.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian,Jangan lupa share agar bisa membantu orang banyak. Jika kalian masih bingung dengan passion kalian silahkan comment di bawah ya:)

0 Response to "Menemukan masa depanmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel