iklan header

Membackup atau mengganti template di blog

Membackup atau mengganti template di blog
Halo sobat blogger, Setiap blog pasti mempunyai template. Dengan adanya template yang menarik kalian bisa mendatangkan viewer blog kalian dengan banyak apalagi kalau loadingnya tidak berat. Dengan tampilan template yang sudah menarik membuat para blogger takut apabila disuatu hari templatenya berubah.Tapi hal itu bisa diatasi dengan kalian membackup data template kalian.

Apabila template kalian kurang mnarik kalian juga bisa mengganti template kalian dengan tampilan yang lebih menarik. Di internet sekarang ini sudah banyak template gratis yang menarik.

Kalian bisa memilih atau mendownload template tersebut di internet. Admin saranin carilah template yang tidak berat,simple, dan responsive. Dengan template yang responsive, blog kalian akan bisa tampil sesuai dengan layar laptop, tablet dan handphone.

Baca Juga: Membuat kategori pada blog

Template adalah sebuah file yang memiliki format preset, digunakan sebagai titik awal sebuah aplikasi tertentu sehingga format tidak harus diciptakan kembali setiap kali digunakan. Kalian juga bisa membeli template yang berbayar.

Template yang berbayar pastinya memiliki kelebihan dari template gratis. Template berbayar memiliki kinerja yang lebih bagus,memiliki beban yang tidak berat dan juga memiliki tampilan yang lebih bagus dan menarik.

Cara membuckup atau mengganti template di blog
  • Login ke blog kalian.
  • Klik theme/tema→ backup/restore.
Cara Membackup atau mengganti template di blog
  • kalau mau membuckup template maka klik download theme.
Download thema blog
  • kalau mau mengganti template maka klik choose file→ cari file template kalian yang sudah kalian download →upload.
mengganti template di blog
  • Lihatlah ke blog kalian apakah template sudah berganti.
Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke temen-temen kalian agar artikel ini bermanfaat bagi orang banyak. Kalau masih bingung silahkan comment dibawah↓↓↓

0 Response to "Membackup atau mengganti template di blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel