iklan header

Membuat blog di blogger

Blog adalah sebuah aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan yang dimuat dengan postingan pada sebuah web. Banyak penulis yang memakai blog untuk membagikan ilmu, belajar menulis bahkan sebagai pekerjaannya.

Di dunia blogging ini juga banyak orang yang hanya untuk mencari uang tapi admin saranin kalau kalian ingin ngeblog jangan hanya untuk mencari uang aja. Bagilah ilmu kalian ke masyarakat luas agar ilmu kalian bermanfaat bagi banyak orang sehingga kalian akan mendapatkan banyak pahala.

blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisi oleh Google pada tahun 2003. sedangkan orang yang meulis blog biasanya juga disebut sebagai blogger. Menulis sebuah blog itu tidak mudah yang kalian banyangkan.

Kalian harus bisa memikirkan setiap kata-kata yang harus kalian tulis di blog kalian dan menarik banyak orang sehingga orang yang membacanya tidak bosan dengan artikel kalian.

Jika kalian membuat blog tentang tutorial, admin saranin kalian harus sigap jika kalau pengunjung blog kalian mendapatkan masalah tentang tutorial kalian. Membuat blog kita juga harus memperhatikan template blog kita.

Apakah sudah menarik atau belum dan juga user interfaces antara blog kalian dengan pengunjung itu harus ada kayak kemistrinya. Dengan memperhatikan user interfaces maka pengunjung akan lama-lama di blog kalian.

Membuat blog di blogger
Membuat blog di blogger
  • Masukkan akun atau email kalian
Cara membuat blog di blogger
  • Masukkan password akun atau email kalian
Langkah-langkah membuat blog di blogger
  • Masukkan profile blogger kalian dan setelah itu klik continue to blogger
Step by step membuat blog di blogger
  • Maka kalian akan melihat tampilan blog kalian
  • Klik create new blog
Membuat blog baru di blogger
  • Masukkan judul blog kalian, alamat blog kalian sampai ada tanda centang seperti gambar dibawah, plihlah template dan klik create blog
Memilih tema blog di blogger
  • Jika sudah seperti gambar di bawah ini berarti kalian sudah berhasil membuat blog
Cara membuat blog di blogspot

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share. Kalau masih belum paham silahkan comment di bawah ya guys↓↓↓

0 Response to "Membuat blog di blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel